Lowongan Kerja Staf BAZNAS Kantor Pusat

Officialkerja.com – adalah sebuah situs lowongan kerja yang memberikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate dari perusahaan-perusahaan di Indonesia, baik Swasta, BUMN dan perusahaan lainnya, untuk anda yang sedang mencari pekerjaan. Bekerja adalah seperti sebuah kewajiban dalamhidup, karena dengan bekerja kita dapat memenuhi kebutuhan hidup, mulai dari, kebutuhan primer, seperti: sandang, papan, pangan, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain, kebutuhan sekunder, seperti: tempat tidur, liburan, rekreasi, handphone, televisi dan lainnya, dan juga kebutuhan tersier, seperti: mobil, perhiasan, dan rumah mewah. Untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan tersebut tentunya kita harus bekerja. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Staf BAZNAS Kantor Pusat.

Badan Amil Zakat Nasional disingkat BAZNAS adalah badan resmi yang dibentuk oleh pemerintah Indonesia, memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. Tugas dan fungsi Baznas tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden RI No 8 Tahun 2001. BAZNAS bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas. Saat ini lembaga Baznas telah memiliki jaringan di lebih dari 34 Provinsi, 500 Kabupaten, 18 Baznas Nasional dan 19 Lembaga Baznas International.

Dalam rangka mempermudah layanan kepada masarakat, Badan Amil Zakat Nasional juga telah menjalin kerjasama dengan banyak lembaga baik pemerintah maupun swasta diantarnya Kementerian Agama, Kementerian Keuangan, Kementerian Bappenas, lembaga keuangan perbankan dan lembaga lainnya. Selain itu, BAZNAS juga telah memiliki Kalkulator zakat yang digunakan untuk mempermudah perhitungan jumlah zakat yang harus ditunaikan oleh setiap umat muslim sesuai ketetapan syariah. Serta layanan yang berbasis online supaya lebih mudah, aman dan tepat sasaran.

Staf Administrasi Keuangan
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Muslim dan Muslimah
  3. Pendidikan minimal S1 Ekonomi, Akuntansi
  4. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Bertanggung jawab
  8. Berinteritas
  9. Memiliki semangat mengembangkan diri

Staf Digital Fundraising BAZNAS
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Muslim dan Muslimah
  3. Pendidikan minimal S1 Ilmu Komputer atau Pemrograman
  4. Usia maksimal 30 tahun
  5. Mampu mengoperasikan PHP Codelgniter dan MySQL
  6. Memiliki pengalaman min 2 tahun
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Bertanggung jawab
  10. Berinteritas
  11. Memiliki semangat mengembangkan diri

Staf Hukum BAZNAS
Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Muslim dan Muslimah
  3. Pendidikan minimal S1 Ilmu Hukum
  4. Usia maksimal 30 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Bertanggung jawab
  8. Berinteritas
  9. Memiliki semangat mengembangkan diri

Mari bergabung bersama lebih dari 151.000 followers dengan memfollow instagram @officialkerja untuk update lowongan kerja terbaru dan terbaik setiap harinya.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan.

Tata Cara Pendaftaran:

  • Pendaftaran dilakukan secara online:
Apply

Deadline: 5 Agustus 2020

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *