Lowongan Kerja PT Solusi Transportasi Indonesia (GRAB)

Officialkerja.com – adalah sebuah situs lowongan kerja yang memberikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate dari perusahaan-perusahaan di Indonesia, baik Swasta, BUMN dan perusahaan lainnya, untuk anda yang sedang mencari pekerjaan. Bekerja adalah seperti sebuah kewajiban dalamhidup, karena dengan bekerja kita dapat memenuhi kebutuhan hidup, mulai dari, kebutuhan primer, seperti: sandang, papan, pangan, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain, kebutuhan sekunder, seperti: tempat tidur, liburan, rekreasi, handphone, televisi dan lainnya, dan juga kebutuhan tersier, seperti: mobil, perhiasan, dan rumah mewah. Untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan tersebut tentunya kita harus bekerja. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Solusi Transportasi Indonesia (GRAB).

Grab merupakan salah satu platform O2O yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk perjalanan, pesan-antar makanan, pengiriman barang – dan pembayaran menggunakan dompet digital. Saat ini Grab menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja. Grab yakin bahwa setiap masyarakat di Asia Tenggara harus mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital, dan perusahaan memberikan akses untuk layanan transportasi yang aman dan terjangkau, layanan pesan antar makanan dan pengiriman barang, serta layanan pembayaran mobile dan finansial.

Finance Intern 3 months

Day-to-Day Activities

  1. Support Sales to track the progress of invoicing and collections
  2. Communicate with Customer regarding Invoicing and Account Reconciliation
  3. Working closely with Finance Team to escalate and tracking the progress
  4. Create a weekly reports/ updates on of collection progress and payment

Requirements

  1. Having knowledge in sales with on-boarding processes is a plus
  2. Great attention to detail (especially manipulating data and excel tools) and able to work carefully with less supervision
  3. Experienced/have a knowledge in sales/communication related job (including like call centre),
  4. Good Communication skills and able to work under pressure
  5. Can work as a team and fast learner

Mari bergabung bersama lebih dari 168.000 followers dengan memfollow instagram @officialkerja untuk update lowongan kerja terbaru dan terbaik setiap harinya.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan.

Tata Cara Pendaftaran:

  • Please submit your CV to:

id.careerinternship@grab.com
Subject: Finance Internship

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *