Lowongan Kerja PT Surya Toto Indonesia Tbk

Officialkerja.com – adalah sebuah situs lowongan kerja yang memberikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate dari perusahaan-perusahaan di Indonesia, baik Swasta, BUMN dan perusahaan lainnya, untuk anda yang sedang mencari pekerjaan. Bekerja adalah seperti sebuah kewajiban dalamhidup, karena dengan bekerja kita dapat memenuhi kebutuhan hidup, mulai dari, kebutuhan primer, seperti: sandang, papan, pangan, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain, kebutuhan sekunder, seperti: tempat tidur, liburan, rekreasi, handphone, televisi dan lainnya, dan juga kebutuhan tersier, seperti: mobil, perhiasan, dan rumah mewah. Untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan tersebut tentunya kita harus bekerja. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Surya Toto Indonesia Tbk.

PT Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) bergerak dalam bidang manufaktur dan penjualan produk sanitasi, perlengkapan dan produk sistem dapur dan kegiatan lainnya yang terkait dengan produk tersebut. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Februari 1979. PT. Marindo Inticor adalah perusahaan induk utama Perusahaan dan PT. Multifortuna Asindo adalah perusahaan induk langsung Perusahaan.

1. Staff Lingkungan

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Teknik Lingkungan (WAJIB)
  3. Memiliki pengalaman mengurus dokumen PROPER (WAJIB)
  4. Mengerti dan memahami UU tentang Lingkungan
  5. Bersedia penempatan Cikupa, Tangerang
2. Engineer

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri
  3. Memiliki pengalaman sebagai Engineer / Product Engineer minimal 1 tahun
  4. Diutamakan yang memiliki pengalaman di perusahaan manufaktur
  5. Kemampuan Bahasa Inggris yang aktif
  6. Bersedia penempatan Cikupa, Tangerang

Mari bergabung bersama lebih dari 170.000 followers dengan memfollow instagram @officialkerja untuk update lowongan kerja terbaru dan terbaik setiap harinya.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Tetap waspada terhadap penipuan.

Tata Cara Pendaftaran:

  • Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran ke:

rido.m@toto.co.id

Perhatian !! Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU !!!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *